Sumber Penghasilan Tambahan Tanpa Tipu-Tipu

Penghasilan Tambahan

Mudah, Tanpa Modal, dan Tanpa Tipuan


Selamat pagi, sobat mapan! Bagi anda yang sedang membutuhkan penghasilan tambahan, saya ada sedikit informasi. Semoga bermanfaat.

Penghasilan tambahan bisa anda dapatkan dari mana aja. Salah satunya seperti yang saya sampaikan berikut ini:

DIBAYAR UNTUK MEMBACA ARTIKEL
Ya, dalam program ini pihak pengiklan bersedia membayar kita sebesar Rp 100,- untuk setiap artikel/berita yang kita baca. Untuk mendapatkan bayaran tersebut, kita diwajibkan membaca artikel selama minimal 45 detik. Jika dalam 1 hari kita bisa membaca 100 artikel, maka otomatis kita mendapatkan penghasilan tambahan sebesar 100 x Rp 100,- = Rp 10.000,- per hari.

DIBAYAR UNTUK MELIHAT BROSUR
Hampir sama dengan yang di atas, namun bedanya kita akan dibayar hanya dengan melihat brosur minimal selama 5 detik untuk setiap brosurnya. Kita dibayar Rp 50,- per brosur. Jadi jika dalam 1 hari kita bisa melihat 100 brosur, maka kita mendapatkan penghasilan tambahan sebesar Rp 5.000,- per hari.

KECIL? Menurut saya tidak juga. Jangan remehkan uang kecil. Karena sekecil apapun itu, namanya tetap penghasilan tambahan. Coba saja dihitung, 10rb + 5rb = Rp 15.000,- per hari. Kalau dikali 30 hari jumlahnya jadi Rp 450.000,-. Lumayan bukan? Bisa untuk tambahan mencicil motor, beli beras, mencicil hutang, atau digunakan untuk keperluan lainnya.

"Trus, ada syaratnya nggak"

Syaratnya cuma 1, yaitu anda harus memiliki akun facebook. Karena anda hanya bisa login dengan menggunakan akun Facebook anda. Jadi anda tak perlu repot mendaftar dan keamanan data anda lebih terjamin karena disupport facebook login.

(Baca juga: Cara Cepat Melunasi Hutang)

Soal biaya, 100% GRATIS! Berikut prosedurnya:

  1. Kunjungi  situs kumpulbaca dan kumpulbrosur.
  2. Kalau masih belum paham dengan yang saya utarakan di atas, silakan anda baca-baca dulu tentang ketentuan dan tata caranya di kedua situs tersebut.
  3. Jika sudah paham, langsung saja pilih menu "login menggunakan facebook".
  4. Setelah login, update data bank anda di member area (untuk keperluan pembayaran komisi ke anda).
  5. Lalu mulai dapatkan uang dengan membaca artikel / berita / melihat brosur sebanyak-banyaknya
Jika komisi sudah terkumpul minimal Rp 25.000,-, anda bisa tarik uang tersebut dengan cara ditransfer ke rekening bank anda.

Bagaimana? Mudah bukan? Daripada anda bosan menunggu sesuatu, lebih baik gunakan waktu anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan membaca artikel / berita / melihat brosur. Selamat mencoba. Salam mapan - demi masa depan keuangan yang lebih baik! (ctr)

UPDATE
Sumber penghasilan tambahan lain yang harus anda coba adalah adfly. Anda dibayar hanya dengan men-share link, baik itu ke Facebook, Twitter, dll. Link yang anda share pun bebas, tak harus dari web / blog anda sendiri. Jadi sumber tambahan penghasilan yang satu ini sangat cocok bagi anda yang tak memiliki website ataupun blog sendiri. Yang anda butuhkan hanyalah sosial media sebagai tempat anda men-share link tersebut. Info lengkap, baca Cara Mudah Meningkatkan Penghasilan Dalam Sekejap.

Dan satu lagi sumber penghasilan tambahan yang harus anda coba, yaitu profit visitor. Anda dibayar hanya untuk mendatangkan pengunjung melalui web replika anda. Tanpa cari member, tanpa bayar ini itu, tapi CUKUP mendatangkan visitor saja.

Komisinya antara Rp 150,- hingga Rp 500,- per kunjungan. Jadi misal anda bisa datangkan 1000 kunjungan saja, anda akan mendapatkan Rp 150,- x 1.000 = Rp 150.000,-. Lumayan bukan? Info lengkap, langsung saja klik profit visitor.

BACA JUGA
Cara gampang melunasi tagihan kartu kredit
Belanja kebutuhan bulanan online
Pentingnya asuransi
Usaha yang anda rintis selalu gagal? Ini sebabnya!
Pengeluaran Lebih Hemat Dengan Beli Rokok / Pulsa Gratis